Layanan Jasa PRT






Layanan Jasa PRT

Berikut adalah informasi tentang layanan jasa PRT Machmuda: 

  1. BIAYA ADMIN Rp 1.200.000
    • Gaji PRT Rp 1.500.000 sd 1.700.000,-
    • Gaji Baby sitter Rp 1.700.000 sd 2.500.000,
    • Gaji Perawat Lansia Rp 2.000.000, sd 2.500.000
    •  
    2. Biaya Lain-lain
    • Materai gratis
    • Biaya transportasi Rp 200.000 sd 500.000 ( 1 PRT + 1 pengantar) 


Keterangan:
    • Lokasi kami di Pelaihari-Kalsel (silakan buka halaman kontak untuk melihat alamat detail)
    • Saat ini kami juga menyediakan tenaga Baby Sitter/Perawat. 
    • Mohon diperhatikan untuk tidak membebankan tugas/tanggung jawab secara penuh kepada PRT dalam menjaga/mengasuh putra/i anda terlebih lagi bila putra/i anda berusia di bawah 5 tahun. Meski pada kenyataannya praktek di lapangan seringkali majikan menugaskan PRT untuk itu, namun kami tidak merekomendasikannya  dan hal tersebut menjadi tanggung jawab majikan (dalam hal ini kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan jasa tenaga Baby Sitter)
    •  Mohon maaf, kami tidak melayani permintaan order dari agency/yayasan.
    • Persyaratan order/pemesanan dikirim via email dengan:
    • Melampirkan scan KTP
    • Mencantumkan No Telp/HP yang bisa dihubungi
    • Menyebutkan Jumlah PRT yang diperlukan
    • Menyebutkan Kriteria PRT yang diinginkan (jenis kelamin, usia dll)
    • Menjelaskan Diskripsi Tugas-tugas PRT
    • Informasi-informasi lain yang diperlukan (seperti: keterangan tentang hewan peliharaan dll)
    • Prosedurorder  dilakukan via e mail (kami menerima order via telp/SMS. Fasilitas telp/SMS digunakan sebagai layanan bantuan dan informasi klien).
    •  Alamat email kami: TanyaKundoro@gmail.com

    • Kami memerlukan ID/KTP pemesan dalam rangka melindungi bisnis kami dan mencegah "human trafficking" yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab (beberapa contoh kasus yang seringkali kami temukan seperti agen/yayasan baik lokal maupun luar yang berpura-pura sebagai calon klien/majikan, bahkan ada agency luar yang mengaku sebagai klien/majikan yang berdomisili dan berkewarganegaraan Indonesia)
    •  
    • Order tanpa melengkapi persyaratan di atas (scan ID/KTP dan informasi yang diperlukan) tidak bisa kami proses.
    • Waktu tunggu klien reguler: 7-30 hari; waktu tunggu klien prioritas: 1-14 hari.
    • Untuk layanan telp silakan gunakan nomor (0512) 22073 (nomor selular hanya digunakan untuk layanan SMS, mohon maaf bila telepon anda via nomor selular seringkali tidak dapat kami respon)
    • Bila nomor telepon di atas tidak dapat dihubungi, silakan SMS kami terlebih dahulu ke nomor selular. Hal tersebut seringkali dikarenakan gangguan pada jaringan di desa kami.
    • Selalu pastikan Anda mengunjungi web/blog kami sebelum mengajukan pertanyaan/pemesanan. Barangkali pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan telah tercantum disini (perihal biaya admin, gaji, lokasi kami dll). 
    • Bilamana Anda memberikan rekomendasi kepada rekan atau kerabat, silakan berikan informasi mengenai web/blog ini kepada rekan dan kerabat Anda.
    • Biaya admin belum termasuk biaya transportasi (gratis bila dijemput sendiri oleh majikan)

    • Masa kontrak 1 tahun, dengan masa percobaan 3 bulan dengan garansi 3x ganti, kecuali biaya transportasi PRT pengganti  
    •  Biaya Admin dibayar di tempat majikan (bila diantar), atau pada saat tanda tangan kontrak kerja dan garansi
    • Biaya Transportasi dibayar di muka (keterangan tambahan mengenai biaya transportasi per wilayah di bagian bawah halaman ini)
    •  Untuk memudahkan dan mengurangi biaya transportasi (bila dirasa terlalu mahal), majikan bisa membelikan tiket (tidak berupa uang) dan menjemput PRT + Pengantar di Bandara/Terminal.
    •  PRT tidak bisa berangkat sendiri tanpa pengantar, karena pengantar lah yang membawa surat kontrak kerja dan garansi untuk ditandatangani dan membawa salinannya kepada kami. Bila anda merasa berat dengan biaya transportasi, silakan menjemput langsung calon PRT ke lokasi kami setelah melakukan order dan booking fee (penjemputan tanpa memasukkan order tidak bisa kami layani).
    • Tenaga PRT kami bukanlah "Tenaga PRT Bulanan" (bekerja beberapa bulan kemudian minta pulang). Meskipun terjadi penggantian, Anda tidak perlu khawatir karena tidak perlu bayar admin lagi,kecuali biaya transportasi PRT pengganti. Selain itu garansi uang kembali (sesuai prosentase sisa kontrak, max. 70% dari biaya admin) bila kami tidak bisa menyediakan PRT pengganti dalam waktu maksimal 30 hari terhitung tanggal kepulangan PRT..
    • Contoh Perhitungan Biaya yang diperlukan untuk pengambilan PRT berikut perhitungan garansi uang kembali, KLIK DISINI
    •  Apabila Anda memiliki pertanyaan-pertanyaan lain, silakan pastikan untuk memeriksa halaman FAQ-PRT sebelum mengajukan pertanyaan via telp/SMS kepada kami. Barangkali pertanyaan-pertanyaan anda telah tercantum di halaman tsb

Biaya Transportasi per wilayah (pulau Kalimantan):
1.     Pelaihari/Kab Tanah Laut Rp50.000
2.     Banjarmasin/Banjarbaru Rp 200.000
3.     Martapura/Kab Banjar  Rp 200.000
4.     Kota/Kab di Kalsel Rp 300.000
5.     Palangka Raya dsk Rp 400.000 
6.     Balikpapan dsk Rp 400.000
7.     Pontianak dsk  Rp 500.000
     Kota Lain di Indonesia Rp ....
    Catatan:
  • Bila wilayah Anda tidak tercantum disini, silakan hubungi kami.
  • Kelebihan biaya transportasi akan dikembalikan kepada majikan
  • Kekurangan biaya transportasi ditanggung majikan

2 komentar:

  1. Selesaikan dulu dengan pihak pengguna jasa yang lama baru buat aturan baru.....harus berpikir panjang untuk menggunakan peyalur IRT ini

    BalasHapus
  2. Uang gaji PRT dan Administrasi sudah dibayar dimuka namun tidak ada kejelasan untuk selanjutnya kepada pengguna jasa.....

    Lesmana Banjarmasin

    BalasHapus